eFootball 2022 Versi Mobile (Android/iOS) Sudah Bisa Diunduh

eFootball 2022 Versi Mobile (Android/iOS) Sudah Bisa Diunduh
eFootball 2022 Versi Mobile (Android/iOS) Sudah Bisa Diunduh

eFootball PES 2021, game simulasi sepak bola yang dikembangkan oleh KONAMI untuk seluler telah diperbarui. Platform esports, Konami memperbarui eFootball PES ke versi mobile yang dinamai eFootball 2022.

Sejak 2 juni 2022, Game sepak bola ini akhirnya dapat dinikmati juga oleh pengguna perangkat Android dan iOS (iPhone/iPad).

eFootball 2022 versi mobile (Android/iOs) sudah bisa diunduh secara gratis melalui aplikasi Google Play Store dan Apple App Store. Namun, ini tidak berlaku untuk semua perangkat Android maupun iOS.

Untuk menjalankan game seluler ini, perangkat Anda harus memenuhi beberapa persyaratan minimum, diantaranya:

  • Android:
    OS Android: versi 7.0 atau lebih tinggi
    Memori: RAM 2 GB atau lebih tinggi
    CPU: quad-core berbasis ARM (1,5 GHz) atau lebih tinggi
  • iOS:
    Perangkat yang kompatibel dengan iOS 13
    iPhone 6s atau lebih tinggi
    iPad Pro (9,7 inci) atau lebih tinggi
    iPad (generasi ke-5) atau lebih tinggi
    iPad Air 2 atau lebih tinggi
    iPad mini 4 atau lebih tinggi
    iPod touch (generasi ke-7)

Namun, Konami juga memberikan catatan bahwa perangkat individual Anda mungkin tidak menjalankan game dengan lancar, meskipun memenuhi persyaratan minimum diatas.

Melalui situs resminya, Konami menyampaikan bahwa penggemar yang telah menikmati eFootball PES 2021 selama beberapa tahun terakhir, tetap bisa menikmati pengalaman sepak bola terbaik melalui eFootball 2022 dengan cara meningkatkan ke versi terbaru.

Untuk meningkatkan eFootball PES 2021 ke eFootball 2022, pemain dapat melakukan pembaruan di toko aplikasi, bukan pemasangan baru.

Konami juga menjelaskan bahwa, pengguna dapat mentransfer sebagian aset dari eFootball PES 2021 ke eFootball 2022. Namun, perlu diperhatikan bahwa beberapa aset tidak dapat dibawa, karena game akan mengalami perubahan besar.

Trending :   Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Microsoft Word

Di eFootball 2022, Konami telah menambahkan banyak perintah baru. Selain itu, Ia juga telah melakukan perubahan pada beberapa perintah dari pemasangan sebelumnya. Perintah ini berdasarkan jenis kontrol yang berbeda.

Seperti Tipe Kontrol yang sebelumnya dikenal sebagai “Advanced” di eFootball PES 2021 telah diubah menjadi “Touch & Flick” dalam pemasangan saat ini.

Bagi yang belum mengetahui, eFootball PES 2021 yang telah diperbarui dan berganti nama menjadi eFootball 2022 adalah game mobile terbaru dari seri game sepakbola PES (juga dikenal sebagai Winning Eleven).

eFootball menampilkan tim dan klub nasional paling terkenal di dunia untuk menghadirkan pengalaman bermain sepak bola yang luar biasa. Mantan juara Eropa seperti FC BARCELONA dan LIVERPOOL termasuk dalam permainan.

Di game ini, pengguna dapat membangun tim sendiri dengan mengumpulkan lebih dari 10.000 pemain aktual dari dunia sepak bola, termasuk pemain bintang di musim 20/21 FC Barcelona, seperti PIQUÉ, O.DEMBÉLÉ, TER STEGEN dan tentu saja L.MESSI.

Selain pemain yang ada, pengguna juga mendapatkan pemain legendaris yang telah mengamankan status ikon mereka sebagai pemain terhebat yang pernah memainkan permainan sepak bola.

Pemain-pemain ini termasuk BECKHAM, ZICO, dan MARADONA besar-besaran. Anda dapat membangun tim impian Anda di eFootball 2022 dan mendominasi lapangan sepak bola dengannya.

Sejak 14 April 2022, sembilan tim berikut akan tersedia dalam mode Pertandingan Uji Coba, diantaranya FC Barcelona, ​​FC Bayern München, Juventus, Manchester United, Arsenal, Corinthians, Flamengo, So Paulo, dan River Plate.

Penggemar sepak bola dapat menikmati aksi head-to-head, eFootball gratis dimainkan di beberapa perangkat. Dipembaruan mendatang, Ini sepenuhnya akan menjadi lintas platform, memungkinkan semua orang untuk bergabung dalam kesenangan tanpa terhalang oleh perangkat pilihan mereka. Artinya, pengguna konsol, Android, dan iOs dapat bermain bersama.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU