Rembang Sunday Fest, PMPR Perkenalkan Program “Sehat Bersama PMPR”

PMPR RembangRembang – PMPR Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang berpartisipasi dalam acara Rembang Sunday Fest, Minggu 25 September 2022.

Acara yang mengusung tema “Aku Rembang , Aku Bisa” di alun-alun Rembang ini berhasil menyedot ribuan penonton dari berbagai kalangan.

PMPR sebagai organisasi yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan kembali hadir untuk menyelenggarakan bakti sosial.

Bekerjasama dengan RSUD Kabupaten Rembang , PMPR menggelar cek kesehatan Gratis bagi pengunjung yang menginginkan cek tensi, kadar gula dalam darah, dan konsultasi kesehatan.

Hadir juga mbak ning kasi keperawatan RSUD rembang ikut membantu kegiatan ini, sebagai konsultan kesehatan , menjawab dan memberikan masukan kepada warga yg hadir untuk konsultasi terkait kesehatan mereka.

Rahayu, warga Kecamatan Pamotan mermberikan tanggapan menarik mengenai program ini. “Lego mas., Gulok normal” Sambil tersenyum kepada penjaga stand.

“Saya berharap, kegiatan terus ada. Kegiatan positif yang dilakukan oleh njenengan ini bagus, wujud nyata membantu masyarakat tanpa embel-embel Politik” Tandasnya.

Fiko, perwakilan dari PMPR menjelaskan bahwa selain bergerak dibidang sosial masyarakat, Organisasi yang diketuai oleh Denz ini juga sebagai wadah yang menjembatani warga dan Pemerintah.

“Kantor pusat kami berada di perum Turus Gede Rembang. Namun dalam waktu dekat InsyaAllah akan membuka kantor cabang di Lasem, kami berharap kehadiran kami bisa membantu banyak pihak,” tambahnya.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU