LKKD Ke-IV Digelar DPC PPP Rembang, AMK Kirimkan Kader Terbaik Sebagai Peserta!

Rembang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang menggelar LKKD (Latihan Kepemimpinan Kader Dasar ) Ke IV di Wisata Pagar Pelangi Desa Dadapan Kecamatan Sedan.

Acara Latihan Kepemimpinan Kader Dasar ini dibuka oleh Gus Zaimul Umam Nursalim selaku Ketua DPC PPP Kab Rembang. Turut hadir dalam acara pembukaan LKKD Pengurus DPC PPP Rembang, Ketua Banom PPP Rembang, dan Ketua PAC PPP Kab Rembang.

Angkatan Muda Kabah (AMK) ikut mensukseskan dengan mendelegasikan kepada 6 Kader Terbaiknya dari Pimpincan Cabang AMK Kab Rembang. Ke Enam delegasi dari PC AMK tersebut adalah M. Khairur Rifai, M. Khoiron, Mustakim, Zaenal Arifin, Muntasirun Niam, M. Farkhan, dan Dasirun dar kecamatan Sarang.

LKKD ke IV ini digelar DPC Rembang sebagai upaya mempersiapkan kader untuk menghadapi tantangan politik era kekinian, era digital dan milenial.

Mas Rifai, Ketua PC AMK Rembang menuturkan acara ini sangat penting. Selain untuk pembekalan kepada kader, acara LKKD ini juga sebagai upaya penguatan kader PPP Rembang untuk menyambut Pileg dan pilkada mendatang.

“Kami sengaja mengirimkan kader terbaik kami untuk mengikuti LKKD, kami berharap dengan pembekalan yang diberikan oleh para senior PPP Rembang, kader kami siap dan maksimal dalam menyambut Pileg dan Pilkada mendatang,” ujar Rifai.

Rifai juga mengucapkan terimakasih kepada DPC Rembang, dan menyatakan kesiapannya untuk meneruskan materi yang diperoleh dari LKKD ini kepada kader AMK lain, khususnya kader yang baru bergabung di AMK.

“Bulan lalu PC AMK Rembang telah menggelar PKP (Pendidikan Kader Pratama) yang diikuti lebih dari 200 orang. Terimakasih kepada DPC PPP Kab. Rembang yang telah menggelar acara LKKD ini. Kami akan teruskan ilmu yang kami peroleh kepada kader AMK yang lain, khususnya bagi kader kami yang baru,”imbuhnya.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU