Turnamen Badminton SUTRA CUP dimulai, Puluhan Peserta Siap Perebutkan Kejuaraan!

Rembang, Kejuaraan turnamen badminton SUTRA CUP dimulai, Rabu 23 November 2022. Acara yang diselenggarakan di gedung badminton BMT Pamotan ini rencananya akan digelar selama enam hari (23-29 November 2022).

Ali wafa, selaku inisiator turnamen SUTRA CUP mengatakan turnamen ini sebagai wujud dukungan sutra Tour atas atlet badminton di Kabupaten Rembang.

Menjaga kesehatan fisik juga bagian dari ibadah. Haji dan Umroh misalnya. Selain kesiapan materi, diperlukan juga kesehatan jasmani.

“Saya lihat atlet badminton dikabupaten Rembang cukup banyak. Ini adalah langkah awal yang coba kita bangun agar jaringan antar atlet terbangun.”

“SUTRA TOUR, travel Haji dan Umroh Kabupaten Rembang punya inisiasi untuk mengadakan turnamen SUTRA CUP. Turnamen ini sebagai bentuk ikhtiar untuk menjaga kesehatan jasmani dan konsolidasi antar atlet badminton di Kabupaten Rembang,” Ujar Gus Wafa.

Bak gayung tersambut, Turnamen SUTRA CUP ini mendapatkan respon positif dari banyak pecinta badminton di Kabupaten Rembang.

Ali Solehan, atlet badminton dari Lasem berharap kegiatan seperti ini bisa berlangsung setiap tahun.

“Harapan saya turnamen ini tidak cuma sekali ini saja. Tapi bisa diselenggarakan tiap tahun.”

Pak ali solehan juga berharap, kedepan atlet bulutangkis di kabupaten Rembang bisa mendapat perhatian lebih baik lagi.

“Semoga acara seperti ini sering diselenggarakan, agar atlet di Kabupaten Rembang bisa semakin solid, dan berkembang,” Imbuhnya.

Exit mobile version