Ranting AMK Pamotan Dilantik, Rifa’i: 2024 Kita Akan Siapkan 400 Kader di 23 Desa!

Amk rembang

Rembang – Angkatan Muda Ka’bah (AMK) hari ini Rabu 30 Setember 2022, melangsungkan pelantikan Pengurus ranting AMK se-Kecamatan Pamotan.

Acara yang terselenggara di Gedung MWC NU Pamotan ini dihadiri oleh Anggota FPPP Provinsi Gus Aziz, Ketua PC AMK Bro Rifa’i, Ketua PAC PPP Pamotan Pak Karmain, dan juga dihadiri oleh Ketua PAC AMK Pamotan Mas Himam.

Dalam sambutannya, Ketua PC AMK Khairur Rifa’i berpesan “Pelantikan ini Istimewa, karena bertepatan dengan Hari Ulang tahun AMK ke 24. Kita harus tetap solid, satu komando! Untuk 2024 kita dukung calon dari intern kita sendiri.”

“Target AMK di PAC Pamotan adalah 400 orang. Tersebar merata di 23 desa se-Kecamatan Pamotan,” Imbuhnya.

Senada dengan Rifa’i, dalam pelantikan ini Gus Abdul Aziz Juga memberikan sambutan. Gus Aziz memberikan orasi, dan memberi semangat bagi kader AMK Pamotan Agar tetap semangat dan istiqomah menjadi garda terdepan PPP.

“AMK akan tetap Istiqomah menjadi garda terdepan PPP. Jalan AMK adalah membuka ruang-ruang baru bagi anak muda berekspresi, belajar menjadi diri sendiri, mengeja eksistensi ditengah era baru, tanpa batasan ruang dan waktu.

Kelak AMK menjelma menjadi ruh perjuangan baru untuk keberkahan alam semesta, dan PPP gemilang.

Terimakasih untuk semua para panglima PPP, atas doa-doa terbaik untuk kami AMK.
Selamat Ulang Tahun AMK. PPP MENANG!”

Exit mobile version