Ikut Ramaikan Kegiatan Hari Buruh, KETUM PMPR: Kita Satu Tubuh!

Partisipasi dalam Kegiatan Hari Buruh, PMPR Kita Satu Tubuh

Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang (PMPR) kembali menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan pada Gebyar Mayday 2023 Rembang.

Acara yang diinisiasi oleh dinas perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Rembang ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

Denz, ketua umum PMPR menuturkan PMPR dan Buruh adalah satu tubuh.

“Meskipun beberapa anggota kami ada yang bekerja sebagai Professional, tapi mayoritas dari anggota kami bekerja sebagai Karyawan (Buruh). Jadi bisa dibilang PMPR dan Buruh adalah satu tubuh.”

“Kami sadar betul, Buruh adalah tonggak utama dalam perputaran roda Ekonomi. Untuk itu sudah selayaknya mendapatkan perhatian lebih.

Dengan cek kesehatan Gratis ini kami berharap kedepan teman-teman buruh tau akan kondisi tubuh mereka, sehingga kedepan bisa menyesuaikan dengan kondisi agar tetap sehat, Imbuhnya”.

Sebelumnya, PMPR turut aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Rembang.

Pesan Ketua Umum, “Lakukan apa yang bisa dilakukan, yang terpenting bermanfaat untuk masyarakat, dan Kabupaten Rembang”

Ketua tim Nakes PMPR, Ayu Meirinda mengatakan apa yang dilakukan PMPR ini tidak lain adalah wujud kepedulian kami terhadap Rembang.

Meirinda mengatakan, beberapa bulan terakhir PMPR sudah memberikan pelayanan pada ribuan Warga Rembang

“Dalam sekali kegiatan, kami bisa melayani puluhan hingga ratusan orang. Jadi dalam beberapa bulan saja, jika banyak kegiatan, bisa menyentuh angka ribuan.”

“Tentunya kami lakukan itu semua adalah dalam rangka wujud kepedulian kami kepada Masyarakat Kabupaten Rembang”, pungkasnya.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU