Sukses Gelar Pentas Local Night Expressive, Ucil: Sampai Jumpa Bulan Depan!

Lasem – Remkopling, Rempah Kopi Keliling sabtu malam menggelar acara yang bertajuk Local Night Expressive. Acara ini  sukses menyedot perhatian banyak pihak, khususnya anak muda Lasem.

Acara yang terselenggara di markas remkopling ini dihadiri oleh ratusan penonton. Meski baru kali pertama, namun bisa dibilang acara ini cukup berhasil.

Pasalnya, selain mengusung konsep yang unik, markas remkopling berada tepat di belakang pasar kreatif Lasem.

Dikonfirmasi Bursa Nasional, Ucil selaku Founder remkopling menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai wadah bagi para seniman.

“Sebenarnya acara ini kami selenggarakan sebagai ajang unjuk skill bagi para seniman, khususnya bagi mereka yang masih belum memiliki panggung”, Ujar Ucil.

“Sengaja kami menggandeng Group music Warastra dan komunitas standup comedy yang populer di Rembang. Harapannya biar bisa jadi inspirasi bagi penonton. Mereka yang saat ini memiliki nama besar, awalnya juga berasal dari panggung-panggung kecil seperti ini “, imbuhnya.

Ditanya tentang progam kedepan, Ucil  mengatakan bahwa acara ini akan rutin digelar setiap bulan.

“InsyaAllah acara ini akan kami gelar setiap bulan, tentunya dengan tema-tema yang berbeda. Mungkin kedepannya bisa e-sport, catur, live music, baca puisi, dance, atau yang lain.

Dengan adanya acara seperti ini, kami berharap anak-anak muda bertalenta berani untuk menampilkan bakatnya.

Intinya, jika memang tenaga harus habis. Maka tenaga seorang pemuda harus dihabiskan dengan hal produktif.

Nggak usah takut, apalagi minder. Kita ini sama, kita saudara, saudara seniman. Hahaha “, pungkasnya.

Exit mobile version