Solidaritas di Tengah Kekeringan: Peran Aktif Ketua PAC Lasem dan Dr. Maula Thomafi

Cuaca panas berkepanjangan tahun ini menimbulkan kekeringan yang cukup mengkhawatirkan bagi beberapa wilayah di kabupaten Rembang. Lasem misalnya, tercatat beberapa desa mengalami kekeringan yang cukup parah.

Lasem – Cuaca panas berkepanjangan tahun ini menimbulkan kekeringan yang cukup mengkhawatirkan bagi beberapa wilayah di kabupaten Rembang.

Lasem misalnya, tercatat beberapa desa mengalami kekeringan yang cukup parah. Bahkan, desa – desa yang biasanya tidak terdampak kekeringan untuk tahun ini juga terkena imbasnya.

Agus, pengurus ranting PPP desa Karangturi melalui pesan singkat kepada PAC Kec. Lasem menuturkan, bahwa dukuh Cikalan desa karangturi mengalami kekeringan.

Bak gayung tersambut, Ketua PAC PPP Kec. Lasem Abdullah Najih segera merespon hal tersebut.

Najih, yang juga ketua tim pemenangan dr. Minhatul Maula Thomafi menginstruksikan kepada tim untuk segera mengirimkan bantuan air bersih.

“Setelah kami menerima laporan tersebut, kami koordinasi dengan tim di Lapangan untuk mengirimkan bantuan air bersih saat itu juga”, terang Najih kepada tim Bursa Nasional.

Najih menambahkan, Dokter Maula, seorang calon legislator (caleg) DPRD Rembang merupakan sosok yang sangat peduli bagi masyarakat.

Bukan hanya konsen dijalur kesehatan,  Maula juga memiliki hati yang besar untuk membantu sesama.

“Saya pernah menyaksikan sendiri, dr. Maula bersama suaminya mengunjungi salah satu warga di desa kami yang terkena musibah tabrak lari.

Beliau melakukan pemeriksaan dan memberi warga tersebut obat. Waktu itu malam hari, tidak banyak orang dan tidak ada kamera”, papar Najih.

“Hal ini perlu saya sampaikan, agar masyarakat tau. Bahwa di Lasem, ada sosok yang gemati dan mumpuni yang sedang berjuang dijalur Politik. Dan sudah selayaknya kita dukung”, pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dr. Minhatul Maula Thomafi atau yang sering disapa Dokter Maula, merupakan CALEG DPRD Kab. Rembang dapil  Lasem-Pancur.

Dokter yang mencalonkan diri dari Partai Persatuan Pembangunan ini mengusung Misi : Mewujudkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang bermutu, merata, terjangkau dan adil.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU