Ki Wartoyo Ketua Umum (DWGP) Gelar Konsolidasi di Rembang!

Rembang – Relawan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024 Ganjar Pranowo – Mahfud MD disejumlah tempat makin solid.

Pasca Diumumkannya Gibran Rakabuming Raja sebagai cawapres Prabowo Subianto sekakan menjadi pemicu meledaknya semangat bagi pendukung Ganjar – Mahfud diberbagai daerah. Telihat beberapa relawan semakin merapatkan barisan untuk berusaha merangkul semua kalangan.

Ki Wartoyo Penggagas Sekaligus Ketua Umum Organisasi (DWGP) Relawan Dalang Wartoyo Wonge Ganjar Pranowo turun langsung ke beberapa Koordinator Kabupaten untuk memberikan arahan sekaligus konsolidasi pemantapan DWGP.

Kali ini bertempat di kediaman Sekretaris DWGP korKab Rembang (Suwito) pada Selasa,  24/10/2023.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Jagong dan Ngopi Bareng DWGP Rembang ini dihadiri oleh beberapa tokoh penggerak dari kalangan pemuda.

Kegiatan Dalang Wartoyo ini sebenarnya dalam rangka deklarasi. Namun melihat semangat relawan di Rembang yang begitu besar, rencananya deklarasi akan dilakukan dengan konsep dan acara yang lebih besar.

“Silaturahmi saya ke Rembang ini, memang sudah saya agendakan jauh-jauh hari. Seharusnya sih deklarasi, namun karena melihat spirit dan semangat kawan-kawan Rembang begitu menggelora, kok saya kepikiran untuk deklarasi yang lebih besar dengan Konsep seni Budaya. Supaya potensi – potensi yang seni budaya di Rembang bisa kita kolaborasikan.

Sekaligus menggandeng UMKM atau apapun lah yang bisa memberdayakan sekaligus bermanfaat untuk masyarakat Rembang” Tuturnya

Dalang beserta SEKJEND dan pengurus DPP juga memberikan ucapan terimakasih kepada relawan DWGP di Rembang.

“Saya beserta Pak Sekjen (Dwi Sunarto, S.Pd) dan seluruh jajaran pengurus DPP berterimakasih sekali atas sambutan yang diberikan Kawan-kawan Korkab Rembang, yang begitu semangat dalam pergerakan.

DWGP organ relawan yang baru seumur jagung, namun Korkab Rembang sudah bergerak sampai kepengursan tingkat kecamatan sudah terbentuk, Insyaallah Kita semakin solid, semakin semangat Demi memenangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran di Pilpres 2024” imbuhnya.

Dalam sambutan perdananya di Depan pengurus DPP, Ketua korkab Rembang ( Aji ) sangat berterimakasih kepada Ketua Umum Ki Wartoyo yang sudah menyempatkan diri bersama pengurus DPP untuk datang menyambangi anggotanya di kabupaten Rembang.

“Alhamdulillah Sekaligus Terimakasih yang sebesar-besarnya saya mewakili teman-teman DWGP Rembang, kepada bapak ketua umum beserta Sekjen dan pengurus DPP yang telah berkenan menyempatkan diri datang ke Rembang untuk bersilaturahmi.

Beberapa usulan mulai langkah kedepan dan Progres Deklarasi dengan Pagelaran Seni Budaya yang mengangkat seni budaya lokal Rembang untuk dikolaborasikan dengan Industri UMKM serta kelompok-kelompok komunitas yang ada di Rembang sudah di Apresiasi dan di Iyakan oleh Ketua Umum semoga bisa cepat terlaksana dalam waktu dekat” Terang Aji.

Selain konsolidasi mengenai pemenangan Ganjar – Mahfudz, acara yang dikemas dalam konsep ngopi bareng ini juga membahas beberapa hal yang ada di Kabupaten Rembang.

Mulai dari kuliner, sejarah, permainan tradisional, dan beberapa potensi yang bisa dikembangkan untuk kemajuan Rembang kedepan.

Exit mobile version