Layani Ribuan Warga Tahun 2023, Ketum PMPR: Tahun ini Akan Kami Tingkatkan Lagi!

Sukses layani ribuan warga Tahun 2023, Ketum PMPR: Tahun ini akan kami tingkatkan lagi.

Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang (PMPR), organisasi yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan hari ini kembali menggelar kegiatan dengan tajuk peduli kesehatan.

Acara yang berlangsung dalam rangka HUT DPC GWS ke-2 Kab. Rembang ini berlokasi di taman Borotugel desa Kabongan, PMPR beserta Gerakan Wanita Sejahtera melaksanakan senam bersama dan cek kesehatan bagi para Ibu-ibu dan warga sekitar.

Sri Hartini, Amd. SE, Ketua DPC GWS Kabupaten Rembang mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang berlangsung.

“Kami Sangat berterima kasih dan antusias untuk kegiatan positif ini. Semoga PMPR bisa bekerjasama terus dalam hal hal positif, dan semoga PMPR SEMAKIN MAJU DAN JAYA SELALU”, ungkapnya.

Ketua umum PMPR Denz menambahkan, bahwa PMPR berkomitmen untuk meningkatkan program dan pelayanan bagi masyarakat Rembang.

“Tahun 2023, anggota kami sudah melayani ribuan warga Rembang. Bukan hanya dalam hal kesehatan, kami juga berkontribusi dalam hal pendidikan, lingkungan, dan menanamkan prinsip-prinsip bela negara”, ujar Denz.

“Rencananya, untuk tahun ini pelayanan akan kami tingkatkan. Mohon do’a dan dukungannya”, pungkasnya.

Sebagai informasi, selama tiga tahun terakhir PMPR aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Rembang.

Selain rutin melakukan cek kesehatan, PMPR juga hadir dalam penanggulangan bencana kekeringan, penanaman pohon, pembagian Bendera, menjadi sponsorship event olahraga dan kesenian.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU