Rombongan Vivit – Umam Ke KPU Rembang, Jalan Pemuda Menggema “Vivit Umam Menang!”

Jalan Pemuda Rembang malam ini Kamis, 29 Agustus 2024 sesak dengan rombongan pendukung Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Vivit Umam.

Mengangkat tema Kirab Kerakyatan Menjemput Kemenangan, Ribuan simpatisan kawal pendaftaran Cabup Cawabup menuju kantor KPU Rembang.

Ada yang menarik dengan proses pendaftatan ini. Dari kantor DPD Nasdem menuju KPU, slogan “Vivit Umam Menang” terus menggema.

Terlihat sepanjang jalan pemuda menuju KPU Rembang begitu padat. Bukan hanya rombongan, masyarakat sekitar juga turut serta memenuhi ruas jalan malam ini.

Dalam rombongan pengiring vivit umam dibuka oleh pelaku seni budaya Barongan Gembong Condro Mowo, dilanjutkan dengan iring-iringan unit komando Satgas Parpol, dan Panji Parpol.

Barisan selanjutnya diramaikan dengan Drumband al-anwar sarang, Batik Karnival, dan barisan para ketua Parpol Pengusung, serta Pengurus Banompun dari beberapa Partai.

Abdul muid, salah satu pengiring rombongan yang juga Anggota DPRD Rembang periode 2024-2029 optimis pasangan Vivit Umam menang.

“Kami optimis pasangan Vivit Umam menang. Karna dari berbagai aspek, baik dari modal finansial, sosial, jaringan, ditambah modal politik kursi DPRD di rembang, kita unggul”, terangnya.

Muid juga berharap, selain menang pasangan Vivit Umam membawa keberkahan.

“Harapan kami pasangan yang kami usung selain menang juga membawa keberkahan bagi masyarakat Rembang”, tutup Muid.

Sebagai informasi, dalam kontestasi pemilihan Cabup dan Cawabup Kabupaten Rembang, Vivit Umam diusung oleh beberapa partai politik di Kabupaten Rembang.

Mulai dari Nasdem, PPP, PDIP, dan PKB. Selain itu juga ada PKS, Perindo, Partai Buruh, Partai Umat, PKN, dan Partai Garuda.

Exit mobile version