LYVU Tournamen E-Sport Mobile Legend: Gen-Z Optimis Maju Bersama Vivit-Umam

LYVU Tournamen E-Sport Mobile Legend: Gen-Z Optimis Maju Bersama Vivit-Umam

Rembang, Relawan Lutfi Yasin Vivit Umam (LYVU) sukses menggelar final tournamen E-Sport Mobile Legend, Jum’at (11/10/2024).

Acara yang diikuti ratusan peserta ini digelar sebagai bagian dari upaya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Vivit-Umam, serta Cagub Cawagub Jateng Lutfi-Yasin dalam mendukung bakat Gen-Z dibidang e-sport.

Selain itu acara ini juga sebagai wujud apresiasi kepada atlit e-Sport di Kabupaten Rembang.

Gus Idror penanggung jawab Rembang LYVU Championship menuturkan sejatinya dalam agama permainan seperti ini tidaklah dilarang, yang terpenting ingat waktu.

“Dibidang Agama permainan itu tidak dilarang. Yang terpenting saatnya sholat ya sholat, saatnya belajar ya belajar, saatnya tidur ya tidur”, ungkap Gus Idror.

Senada apa yang disampaikan Gus Idror, Vivit Dinarini Atnasari Calon Bupati Rembang juga menyampaikan pesan kepada Gen-Z pentingnya membagi waktu.

“Diera teknologi ini kita harus pintar membagi waktu, agar apa yang kita sukai tidak membuat orangtua mengernyitkan dahi”, terang Vivit.

Vivit juga menyampaikan, jika dia diberikan amanah memimpin Rembang. Sebagai bentuk dukungannya kepada cabang olahraga, Vivit akan menata Gor dan stadion menjadi Sport center.

Selain itu vivit juga berencana membuat pojok e-Sport yang dilengkapi dengan jaringan super cepat.

“InsyaAllah, kita akan tata Gor dan Stadion menjadi Sport Center. Dan disitu akan kita fasilitasi dengan jaringan wifi yang kecepatannya tinggi”, imbuh vivit yang disambut teriakan Menang Menang Menang dari peserta yang hadir.

Sementara itu, “Back to Era” juara 1 Lyvu E-Sport Champhionship Mobile Legend menyampaikan kegembiraannya bisa menjadi pemenang dalam acara ini.

Ditanya tentang harapan kedepan, perwakilan dari back to era menyampaikan semoga atlit e-sport di Rembang lebih maju.

“Alhamdulillah, perasaan kami sangat senang tentunya. Harapan kami ketika pasangan Vivit-Umam menang bisa memajukan e-Sport lagi, sehingga altlit e-sport di Rembang lebih maju”, paparnya.

Exit mobile version